Photobucket

aku lg liatin papa ma mama !!!

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

tuh aku suka okok-okok...enak sih !!! hehehehe....

PhotobucketPhotobucketPhotobucket Photobucket PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket Photobucket

Mikha In Action

eit ini aku lg bersandar di bantal lho..yah... hore aku udah bisa tengkurap ayo sini..sapa dekat aku peluk Photobucket Photobucket Photobucket nih aku lg serius..diem semua ya

Kamis, 26 Februari 2009

Doa Ibu

Doa Ibu

Di waktuku masih kecil gembira dan senang
Tiada duka kukenal tak kunjung mengerang
Di sore hari nan sepi ibuku bertelut
Sujud berdoaku kudengar namaku disebut

Di doa ibuku namaku disebut
Di doa ibuku dengar ada namaku disebut

Seringlah ini kukenang di masa yang berat
Di kala hidup mendesak dan nyaris kusesat
Melintas gambar ibuku sewaktu bertelut
Kembali sayup kudengar namaku disebut

Sekarang dia t’lah pergi ke rumah yang senang
Namun kasihnya padaku selalu kukenang
Kelak di sana kami pun bersama bertelut
Memuji tuhan yang dengar namaku disebut

..Aku paling senang ama lagu yang satu ini,emang sich aku kenal ama lagu ini bukan karena mamaku yang nyanyi tapi aku tau pasti meskipun mama ga nyanyi lagu inipun mama always doa'in anak-anaknyalah hehehe..nich lagu aku tau waktu ada familyku meninggal trus anaknya nyanyi'im nich lagu,aku tersentuh abizzz dech hik hik..nah makanya sekarang nich lagu always aku kenal'in ama anakku tapi pas bait yang terakhir ga aku nyanyi'in masih belum cocok eh aku ga cuma nyanyi buat anakku lho tapi juga always berdoa buat dia dan berharap ntar kalo anak-anakku uda pada gede mereka menyanyikan lagu ini untukku..yach udah yang pengen nyanyi lagu DOA IBU ini n ga hapal teksnya,aku uda nyiapain..silahkan bernyanyi.....