Photobucket

aku lg liatin papa ma mama !!!

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

tuh aku suka okok-okok...enak sih !!! hehehehe....

PhotobucketPhotobucketPhotobucket Photobucket PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket Photobucket

Mikha In Action

eit ini aku lg bersandar di bantal lho..yah... hore aku udah bisa tengkurap ayo sini..sapa dekat aku peluk Photobucket Photobucket Photobucket nih aku lg serius..diem semua ya

Rabu, 25 Februari 2009

ANUGRAH TERINDAH

Ini ceritaku dulu....

Paling senang saat teman-teman atau kakak-kakak menceritakan perkembangan dan kelucuan anak-anak mereka..Memang sering kali anak-anak itu menggemaskan..Lucu sekali tingkah laku mereka..Wajar saja sich kalo mereka senang sekali menceritakan anak-anak mereka..Apalagi kalo anak-anak berbuat dan berpikir kritis dan kreatif yang di luar dugaan orang tuanya sendiri..Siapa sih orang tua yang tidak bahagia kalo memiliki anak yang hebat?

Setiap kali teman-teman menceritakan anak-anak mereka, setiap kali pula aku menjadi sedih ketika mengingat DENNIS EZRA PARDAMEAN,atau biasa aku panggil Ezra..tapi setiap kali aku sedih, setiap kali pula aku teringat Kalo Tuhan Yesus itu sangat mengasihi aku dan keluargaku..Aku tahu kalo Tuhan Yesus juga sangat mengasihi Ezra,terbukti kalo kami tidak pernah kekurangan..Kami memang tidak kaya, tapi apa yang kami butuhkan selalu ditambahkan oleh Tuhan Yesus dan selalu tepat pada waktunya..

Aku bangga pada Ezra bukan karena kepandaiannya,kegantengannya, kelucuannya atau kehebatannya..Aku bangga pada Ezra karena dia selalu mengingatkanku pada Tuhan Yesusku di surga dan pada kemurahan hati-NYA kepada kami..Apa pun, bagaimana pun dan kapan pun, aku tetap mencintai anakku,DENNIS EZRA PARDAMEAN..Mommy and Daddy love you..See You my Little Angel..

ITU DULU.......

Sekarang Tuhan memberikan ANUGERAH TERINDAH buat keluarga kecilku,dengan hadirnya bayi mungil,sehat dan lucu..yang kami beri nama "MIKHAEL ETNAN HAMONANGAN",yang artinya malaikat kecil pemberian Tuhan..sungguh Mikhael ini adalah karya terbesar dari Tuhan Yesus buat keluargaku,dia yang dulu pergi sekarang hadir kembali melengkapi kebahagian buat keluarga kami..Terima kasih Tuhan untuk ANUGERAH TERINDAH