Photobucket

aku lg liatin papa ma mama !!!

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

tuh aku suka okok-okok...enak sih !!! hehehehe....

PhotobucketPhotobucketPhotobucket Photobucket PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket Photobucket

Mikha In Action

eit ini aku lg bersandar di bantal lho..yah... hore aku udah bisa tengkurap ayo sini..sapa dekat aku peluk Photobucket Photobucket Photobucket nih aku lg serius..diem semua ya

Jumat, 13 Maret 2009

surat pengantar tidur dari Tuhan

surat pengantar tidur dari Tuhan :





Dear anakKU,



AKU adalah Tuhan

mulai hari ini AKU akan mengatasi semua masalahmu

harap ingat bahwa AKU tidak membutuhkan pertolonganmu



jika hidup rasanya membawamu pada situasi yang tidak
dapat kau kendalikan,

jangan berusaha menyelesaikannya

taruh saja dalam kotak TYAS (Tuhan Yang Akan Selesaikan)



jika situasi itu kamu pikir dapat kamu tangani sendiri, maka
jangan lupa hubungi AKU dalam doamu

agar kamu mengerti cara penyelesaian yang terbaik



karena AKU tidak pernah tidur ataupun lelah, maka tidak
ada alas an bagimu untuk menghilangkan jatah tidurmu



Istirahatlah anakKU, jika kamu ada perlu

AKU hanya sejauh doa....



(taken from : “renungan harian – online)